Friday, January 9, 2009

Segalanya Dimulai Dari Nol

"Assalamu'alaikum..., Salam selalu untuk Anda..."

Mungkin judul di atas sudah sering Anda dengar. Yup, ini Posting pertama saya. Jadi, yaa... daripada bingung karena belum ada dan belum tahu apa yang musti dituangkan, saya tulis saja judul itu. Toh, itu juga yang sedang saya alami sekarang, memulai menulis di internet untuk yang pertama kali. Sebenarnya sih, kalau soal dunia tulis menulis sudah dari dulu saya geluti. Dari mulai menulis catatan dari pelajaran di sekolah (hehee, yang ini mah kayaknya ndak usah ditanya ya?) sampai menulis laporan hasil penelitian (yang kadarnya lebih serius). Akan tetapi untuk menulis di dunia cyber ya baru mulai hari ini, di Blog pertama saya ini. Jadi, Saya meminta saran dan bimbingannya dari saudara pembaca sekalian untuk pengembangan blog ini ke depan. Biar bisa jadi bagus begitu...

Jum'at, 09 Januari 2009
First Posting : halaman007.blogspot.com

No comments:

Silakan mengisi Buku tamu